Sabtu, 25 September 2010

Pengantar Manajemen 2

Tulisan sejenis ini sebenarnya sudah pernah diposting pada tulisan Pengantar Manajemen 1.
Namun tidak ada salahnya jika saya tambahkan lagi. Buat kamu yang suka baca-baca mungkin agak menyenangkan membaca beberapa materi yang sama, namun disampaikand engan bahsa dan gaya tulisan berbeda.
Kali ini saya, kopi dari seorang Bloger yang sudah cukup lama saya ikuti perkembangannya. Bapak Akhmad Sudrajat, M.Pd.
Oke Semoga berguna, selamat membaca.
Seperti biasa, untuk membaca lengkap silakan unduh pada link ini.
Unduh.

2 komentar:

  1. saya sangant setuju dengan menggunakan blog seperti ini, jadi saya bisa belajar sambil bekerja.saya sangat mendukung bapak lho....

    BalasHapus
  2. pertama saya sangat setuju apabila mata kuliah manajemen pendidikan ini menggunakan blog seperti ini, selain saya bisa lebih mudah belajar, saya juga bisa lebi paham menggunakan internet... jadi saya setuju dengan adana pembelajaran seperti ini...
    terima kasihya pak...

    BalasHapus